Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Surga Bagi Pehobi Belanja

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Surga Bagi Pehobi Belanja

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung merupakan objek wisata yang sudah populer. Bukan hanya di pelosok Indonesia saja, tetapi hingga mancanegara. Pasalnya, tidak sedikit turis asing yang berjalan-jalan di Ciwalk Bandung dengan santainya sembari menikmati suasana di sana. Pada hari-hari biasa saja suasananya sudah ramai, apalagi di libur akhir pekan atau musim liburan. Dipastikan Ciwalk Bandung lebih ramai karena jumlah pengunjungnya membludak. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pria maupun wanita.

Semuanya berjalan-jalan di sepanjang Ciwalk dan beraktivitas masing-masing seperti yang diinginkannya. Ada yang sekedar jalan-jalan dan melihat-lihat saja, masuk di toko, mall, distro, atau sejenisnya, hingga mencari beragam kuliner untuk disantap di sepanjang jalan. Pokoknya, liburan ke sana memang benar-benar seru dan menyenangkan. Anda boleh ke sana sendirian, tetapi lebih menyenangkan lagi bersama seluruh keluargadan orang tercinta.

Baca: Berwisata ke Villa Isola Bandung, Harga Tiket, Lokasi DLL

Anda yang belum pernah mengunjungi Ciwalk Bandung sudah seharusnya mendapatkan informasi yang lengkap mengenai tempat liburan tersebut. Informasi itu bisa dijadikan dasar untuk nanti mengunjunginya. Dijamin, Anda tak akan kecewa dan menyesal saat berada di Ciwalk Bandung. Lalu, informasi apa yang perlu diketahui perihal Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung dan apa saja daya tarik di sana? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat.

Informasi umum Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung

Cihampelas merupakan nama salah satu jalan di Kota Bandung. Nama jalan tersebut begitu populer dan dikenal banyak orang karena daya tariknya yang luar biasa. Pasalnya, di sepanjang jalan Cihampelas terdapat toko, distro, mall, dan tempat penjualan barang fashion. Misalnya, kemeja, kaos, jaket, celana panjang, tas, dan masih banyak lagi. Jadi, bukan hanya satu dua toko pakaian yang ada di situ, tetapi belasan bahkan puluhan. Tentu saja tiap toko atau distro pakaian di Cihampelas mempunyai daya tarik tersendiri yang bisa ditonjolkan untuk bisa dikunjungi banyak orang. Selain itu, bukan tidak mungkin masing-masing di antaranya dimiliki oleh orang yang berbeda.

Namanya saja berdagang pakaian, tentu harus dipromosikan produk pakaian yang dijualnya agar diminati dan dibeli orang. Ada banyak pilihan produk fashion yang menarik untuk Anda pilih dan beli. Oleh karena itu, silakan untuk mengunjungi jalan Cihampelas Bandung. Saking ramai dan padatnya orang yang berlalu-lalang di jalan Cihampelas untuk beraktivitas masing-masing, maka di sana hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki saja.

Tidak ada kendaraan yang boleh masuk, berjalan, dan diparkir di sepanjang jalannya karena memang tidak mungkin dilalui kendaraan bermotor. Maka dari itu, terkenal tempatnya dengan sebutan Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung atau disingkat Ciwalk Bandung. Anda tak perlu khawatir berpanas-panas, berhujan-hujan, mengantri, atau kegiatan yang menyulitkan dan membosankan lainnya. Pasalnya, di Ciwalk semua fasilitas sudah siap disediakan. Anda tinggal datang, berjalan-jalan, melihat-lihat, dan akhirnya membeli produk fashion yang diinginkan.

Terkait: Berwisata ke Stadion Siliwangi Kebanggan Masyarakat Bandung

Bagi penggemar berat shoping atau berbelanja, Ciwalk Bandung bisa diibaratkan ‘surga’ untuk mereka. Lagipula, harga semua produk fashion yang ditawarkan lebih murah atau terjangkau. Oleh karena itu, jangan heran jika banyak yang berbelanja produk fashion dalam jumlah besar dan banyak. Mereka melakukannya untuk dijual lagi di pasaran agar mendapatkan keuntungan berlipat. Dengan kata lain, mereka mengunjungi Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung untuk kulakan atau membeli produk fashion dalam partai besar untuk dijual lagi karena harganya lebih murah. Anda mungkin salah satu orang yang tertarik dengan bisnis penjualan produk pakaian beserta pernak-perniknya. Jika seperti itu, tidak ada salahnya membeli produknya di Ciwalk Bandung.

Meskipun harganya lebih murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Kualitas produknya masih bagus dan tidak mengecewakan. Anda pun bisa membuktikan sendiri dengan mengunjungi langsung Ciwalk Bandung. Sekali lagi, ada cukup banyak pilihan produk fashion yang bisa Anda pilih dan beli. Anda membelinya untuk dikoleksi sendiri di rumah, dijadikan oleh-oleh yang menarik saat liburan ke Bandung, atau mungkin ingin menjualnya lagi dalam sebuah bisnis yang menguntungkan. Silakan Anda tentukan sendiri mana yang paling cocok. Tak perlu ikut-ikutan orang lain yang belum tentu pilihannya cocok dengan Anda pribadi. Lebih baik Anda memilih dan menentukannya sendiri.

Berlibur dan berbelanja sepuasnya di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung

Liburan ke Bandung memang sangat seru dan menyenangkan. Hampir semua jenis wisata ada di Bandung dan bisa Anda nikmati sepuasnya. Begitu juga saat Anda mengunjungi Ciwalk Bandung. Anda dapat liburan sambil berjalan-jalan yang menyenangkan. Tak ketinggalan berbelanja kebutuhan pakaian yang disukai. Lagipula, pakaian atau sandang merupakan salah satu kebutuhan primer atau pokok manusia normal pada umumnya, sehingga mau tidak mau harus dipenuhi.

Fungsi pakaian itu sendiri untuk menutup anggota tubuh sekaligus melindunginya dari panas dan dingin udara di luar. Namun seiring perkembangan zaman, fungsi pakaian semakin luas. Pakaian sudah menjadi barang fashion yang dibuat dengan beragam jenis, macam, model, dan desainnya masing-masing. Dengan begitu, tiap orang dapat memilih sendiri mana pakaian yang cocok dan dibutuhkannya.

Terkait: Wisata Edukatif ke Puspa Iptek Sundial Padalarang Bandung

Semakin banyak tempat atau toko yang menjual pakaian. Namun, Anda bisa menemui toko pakaian dengan konsep berbeda hanya di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Pasalnya, Anda tidak hanya sekedar berbelanja pakaian dan produk fashion lainnya berserta pernak-perniknya saja. Namun, Anda sekaligus bisa berwisata dan liburan di situ bersama seluruh anggota keluarga dan orang terdekat. Anda dapat menikmati segala aktivitas dan fasilitas yang disediakan di sana. Memang di Ciwalk Bandung tidak menyediakan wahana permainan seperti tempat-tempat liburan pada umumnya.

Harga Yang Relatif Murah

Tidak juga beragam fasilitas menyenangkan yang biasa disediakan oleh pengelola tempat liburan atau hiburan yang bersangkutan. Namun, Anda dapat mendapatkan kesenangan dari kegiatan berbelanja yang sebagian besar orang menyukainya. Mulai dari anak kecil hingga orang tua, pria maupun wanita. Semuanya bisa memilih dan membeli beragam pakaian yang diinginkannya. Tentu saja harganya bervariasi tergantung dari kualitas produk yang ingin dibeli. Namun demikian, Anda tak perlu khawatir karena harganya lebih murah jika dibanding di luar Cihampelas. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan untuk membeli atau bahkan memborong pakaian saat mengunjunginya.

Anda tak perlu membeli tiket masuk saat mengunjungi Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Anda hanya akan membayar tarif parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi, seperti sepeda motor, mobil, atau yang lainnya. Selanjutnya, silakan berjalan-jalan ke Ciwalk Bandung dan melihat apa saja yang ada di sana sepuasnya. Jika di tengah perjalanan Anda tertarik terhadap sesuatu produk pakaian, berhentilah sejenak untuk masuk ke dalam toko atau distro yang menjualnya agar dapat memperhatikannya lebih dekat. Anda mungkin tertarik untuk membelinya. Jangan lupa untuk menanyakan harganya jika pada produknya belum ada tulisan harga.

Next: Chingu Cafe Little Seoul, Tempat Wisata di Bandung Nuansa Korea

Itulah sedikit tulisan mengenai Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Silakan mengunjungi tempat liburan yang menyenangkan Di Bandung tersebut segera.

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Surga Bagi Pehobi Belanja | wowman99 |