2019 Kumpulan Kata Kata Galau, Kecewa, Sedih, Rindu dan Gombal

2019 Kumpulan Kata Kata Galau, Kecewa, Sedih, Rindu dan Gombal

Adanya koleksi mengagumkan berupa kata kata galau penuh rindu dan sedih yang terkadang dibalut perasaan kecewa memang sudah menjadi sesuatu yang sulit untuk dihindarkan. Ada pula kata kata gombal yang nampak saja terasa berbeda dari yang biasanya anda jumpai sehari-hari. Disini adalah gudangnya ragam kata kata terbaik yang bisa anda petik secara langsung, karena memang sudah matang dan siap digunakan untuk beragam keperluan.

Biasanya yang menjadi ajang menuliskan kata kata seperti ini entah yang berupa caption atau berbentuk kalimat adalah di jejaring sosial semisal facebook, twitter, instagram, atau bisa juga untuk di WA dan BBM. Apapun nanti medianya, tentu saja yang terbaik tetap ada di blog ini. Karena kami menyuguhkan yang paling bisa diandalkan dan tentu saja berbeda terlebih sangat menarik sekaligus penuh sisi unik yang tidak mungkin anda temukan ditempat lain.

Memahami perasaan seseorang tak semudah yang dibayangkan. Banyak teori diluar sana dan juga konsep-konsep untuk memahami hati manusia. Namun pada dasarnya hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Setidaknya pepatah usang yang mengatakan “Dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tau” membenarkan bahwa memang sulit sekali memahami secara utuh tentang perasaan seseorang.

Cinta, usir keraguan itu, hati ini tetap setia menjagamu.

Benarlah, cinta tak hendak memaksa, namun nyatanya ia tersiksa manakala tak mampu bersama.

Selamat mengeja senja wahai malam, biarlah pelabuhan itu kembali sunyi, untuk menata hati yang pecah sore tadi

“Merindumu serasa dikuliti”, sayangnya ketika malam nampak menjelang, bayangmu menabur garam disetiap luka yang menggila.

Kalau boleh berharap, di masa jumpa nanti, jangan mendekapku, namun sekalah kesedihan yang tergenang di pundak harapan.

Adakah menggeleparnya rindu mampu kau rengkuh, sedangkan menafsir senyummu saja sulit untuk dikira.

Barangkali dinding ingatanku sudah mencair banjir, karena disetiap sudutnya selalu ku teteskan tinta untuk merangkai namamu

Sebuah pukulan mampu mematahkan tulang, tajamnya kata-kata mampu mematahkan hati, hanya saja patahnya hati lama untuk disembuhkan.

Sebaik apa pun kita, ketika lupa akan orang tua, semua kebaikan itu hambar dan tak bersisa.

Memberilah sebanyak dan semampu yang kamu bisa kepada sesama, tanpa setetes pun niat untuk harap balasan. Niscaya Yang Maha Kuasa akan tersenyum memberimu banyak keistimewaan, terutama di akhirat nanti.

Jika kini anda hanya dipandang sebelah mata, buktikan bahwa nanti anda tak mampu lagi mereka pandang bahkan dengan kedua belah matanya, karena anda telah jauh melesat melampaui mereka.

Bersyukurlah sekalipun disaat anda bersedih dan dirundung duka. Karena rasa syukur akan membawa anda pada titik temu awal kebahagiaan.

Allah Maha Tahu, Ia tak memberimu beban yang tak dapat kau selesaikan. Bertahanlah. Disebalik badai dan hujan selalu ada tenangnya angin dan lembutnya tanah menyuburkan.

Cinta tidak serumit itu; Kulamar engkau, kunikahi, kita punya anak, membina keluarga kecil. Setiap masalah dan riak yang terjadi, itu adalah bumbu kehidupan yang tak mungkin bisa dihindari.

Bersedihlah atas dosamu, menangislah untuk saudara-saudaramu yang belum menjadi orang baik. Tetap bersyukur atas hadirnya IMAN, sekalipun masih sering tergoyahkan.

Serta, digelap sesunyi ini, kerinduan menyelinap, menyerupa samar yang bikin memar.

Kutuang seutas senja yang biru, dlm 2 hati yg tak prnh menyatu. Serupa malam yang tak pernah berjumpa eloknya pelangi.

Dalam ketakberdayaan cinta, mungkin cara melupa adalah dengan menumbuhkan bunga yang baru, meskipun yang lama tak pernah benar-benar memudar.

Senja lah yang menyabarkanku saat gigil rindu mengelupas kering, mana kala jumpa ia telah jauh berbeda.

Setiap manusia punya takdir dan nasibnya sendiri. Lantas kenapa kita masih mendengar ocehan mereka yang iri melihat apa yang telah kita raih?

Hati yang baik akan tercermin dari laku yang baik, sekalipun penampilannya biasa saja, pancaran cahaya kebaikan akan nampak terasa.

Apa pun yang membuatmu lemah dan menghilangkan kemandirianmu di masa depan, abai dan tinggalkan.

Cinta memang tak selalu menjamin kebahagiaan, namun tak satu pun kebahagiaan yang ada tanpa dasar cinta.
Berhentilah sembunyi di malam gelap, lebih baik mencintai lalu menduka, dari pada terus bersembunyi hingga tenggelam dan mati dalam keringnya jiwa tanpa setetes cinta.

Mereka yang pandai bersyukur: Langkah hidupnya begitu tenang, wajahnya memancar rasa damai, dan perkataannya sederhana namun mengena.

Tersenyumlah, bukan saja untuk menampakkan keramahan, namun engkau merasa bersahabat dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Tidak mudah mencintai, setidaknya kamu harus meluaskan hati lebih besar lagi, sebab tak sekedar tawa, kamu pun harus bersiap menampung genangan air mata duka.

Perempuan laksana angsa diatas air. Keloknya indah, sayapnya anggun merekah, namun ia senantiasa bekerja, sekalipun dalam sendiri dan menyeka luka-duka.

Setidaknya anak muda yang akan sukses memiliki ciri; Ketika yang lain sibuk merana dan galau karena lepasnya sang kekasih, ia justru sibuk belajar sambil merenda simpul-simpul doa diatas sajadahnya.

Setidaknya iman itu; semakin percaya pada kekuasanNya, disaat harapan terasa makin tak bersisa, disaat lelah dan kecewa makin menjalari jiwa, dan kemungkinan kalah makin melebar pintunya.
Sebab, dalam kesempitan hiduplah, cahaya-cahaya Ilahi akan nampak dalam sepertiga malam yang telah lama kita tinggalkan.

Kenyataannya, para pembenci itu sangatlah pemilih; mereka hnya membenci org yg hidupny lbh baik daripada hidup mereka.

Tetap berlaku baik pada para pembenci; sebab ada 2 kemungkinan yang akan terjadi, mereka suatu saat nanti akan menjadi temanmu atau mereka akan tetap membencimu sambil terus-terusan mengurangi dosamu, dari setiap perkataan buruk yg mereka tujukan padamu.

Alah lebih hebat lebih besar lebih penyayang dari yang kita bayangkan. Berapa kali kita mendustakanNya? Berapa kali kita menyalahkanNya? Berapa kali kita ingkar padaNya?. Tak peduli seberapa banyak tumpukan dosamu, Allah senantiasa tersenyum ketika melihat engkau bersimpuh dan terisak tangis dalam sujud sepenuh taubat.

Kebahagiaan tak datang dengan mudahnya. Berbuatlah dengan ikhlas dan tak menyerah, kebahagiaan akan mudah datang bagi mereka yang tak mudah berkeluh kesah dalam ikhtiarnya.

Berhentilah gembira dengan mereka yang terlalu sering menyanjungmu, sebab sanjungan yang berlebihan hanya akan membuatmu buta dari setiap kesalahan yang tanpa sadar telah kau lakukan.

Kata Bijak Mutiara Berbalut Cinta Romantis & Motivasi Paling Populer

2019 Kumpulan Kata Kata Galau, Kecewa, Sedih, Rindu dan Gombal | wowman99 |
error: Content is protected !!