Review Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Harga Tiket, Lokasi DLL

Review Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Harga Tiket, Lokasi DLL

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang bernuansa modern, milenial, santai, Instagramable, dan romantis. Silakan Anda cek dan buktikan sendiri dengan mengunjunginya langsung. Terutama Anda sekalian yang belum pernah ke sana. Anda bisa membaca dan mengetahui informasinya terlebih dulu dengan melihat gambar-gambarnya di beragam situs serta akun sosial media.

Namun, hanya dalam bentuk artikel, foto, dan video saja. Bukan langsung mengunjungi dan melihatnya lebih dekat. Tentu saja ada perbedaannya dan Anda pun bisa merasakannya sendiri. Pasalnya, bukan hanya pemandangan indah dan suasana santai saja yang bisa Anda rasakan saat berada di sana. Namun, Anda dapat menikmati berbagai menu kuliner yang mengundang selera untuk disantap di tempat.

Baca juga: Review + Gambar Curug Bugbrug Bandung, Tiket + Lokasi, Fasilitas DLL

Jangan sampai Anda mengunjunginya sendirian karena pasti garing suasananya. Direkomendasikan Anda mengajak seluruh anggota keluarga, teman, atau orang terdekat ke sana. Dengan begitu, Anda dapat menikmati kesenangan dan keseruan bersama-sama mereka dalam rangka liburan ke Banding yang pasti mengasikkan. Jika perlu, jangan hanya di Bandung satu dua hari saja karena belum cukup untuk menikmati seluruh objek wisata yang ada. Oleh karena itu, rencanakan dan persiapkan segala sesuatunya dengan matang agar liburan di Bandung berjalan lancar.

Lalu, informasi apa yang perlu diketahui mengenai objek wisata Lereng Anteng Panoramic Coffee Place? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian berikut yang semoga bermanfaat.

Informasi umum Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place merupakan salah satu tempat hangout alias nongkrong yang sekarang begitu populer sekaligus Instagramable di Bandung. Lokasinya terletak di kawasan wisata kuliner Bandung, yaitu di daerah Puncak Ciumbuleuit atau masyarakat Bandung lebih akrab menyebutnya Puclut. Anda akan melewati lokasinya saat ingin ke Lembang karena satu arah. Oleh karena itu, tidak heran tempatnya sering dikunjungi orang. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pria maupun wanita. Semuanya ingin merasakan sendiri suasana dan kesenangan saat berada di sana.

Perlu Anda ketahui bahwa kawasan Punclut sudah terkenal dengan wisata kulinernya. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan untuk berbuu kuliner seperti yang Anda inginkan. Mulai dari kuliner khas Bandung, selera Nusantara, Asia, hingga Western semuanya lengkap tersedia untuk dipilih dan dicicipi. Sementara untuk harganya, cukup terjangkau di kantong sehingga Anda tak perlu khawatir saat ke sana bersama rombongan keluarga besar, rekan kerja, teman dekat, atau sedang mengadakan kegiatan tertentu yang melibatkan banyak orang.

Baca juga: Review Sendang Geulis Kahirupan, Harga Tiket+Lokasi, Fasilitas DLL

Jika ingin yang santai dan tidak terlalu ramai, pesan saja secangkir kopi, teh, atau minuman hangat lainnya di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Apalagi mengajak pasangan atau kekasih, sehingga dapat berduaan menikmati suasana di situ. Ditambah dekorasi di Lereng Anteng yang begitu indah dan pastinya menambah suasana romantis bagi mereka yang ke sana berduaan.

Hembusan Udara Dingin yang Menyejukkan

Direkomendasikan memesan minuman hangat karena udara di sana cukup dingin. Terutama pada sore dan malam hari, yang biasanya malahan semakin ramai oleh pengunjung. Apalagi pada akhir pekan, hari libur nasional, maupun musim liburan. Tempat wisata yang satu ini akan dipadati oleh pengunjung. Suasana yang ramai pengunjung bagi sebagian orang memang tidak terasa nyaman dijadikan tempat nongkrong. Oleh karena itu, Anda bisa memilih waktu sendiri saat ingin mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Buka dari hari Senin – Minggu. Untuk hari Senin – Jumat buka pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu – Minggu, buka pukul 08.00 – 23.00 WIB.

Untuk bisa masuk ke dalamnya, Anda tak perlu membeli tiket masuk atau membayar alias gratis. Anda hanya disuruh membayar parkir kendaraan bermotor bagi yang membawanya. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena arahnya sama saat ke Lembang. Anda bisa mengendarai kendaraan pribadi atau umum untu sampai di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Jika Anda masih ragu dan bingung karena mungkin baru pertama kali ke sana, tak perlu malu untuk bertanya kepada orang sekitar.

Lebih mudah lagi jika Anda mengaktifkan dan memanfaatkan fitur GPS pada gadget yang dimiliki. Anda dapat mengetahui dan menuju lokasi wisatanya lebih cepat dengan mengendarai kendaraan pribadi. Siapa tahu ada jalan alternatif menuju Punclut. Pasalnya, bukan tidak mungkin lalulintas jalur utamanya macet parah yang hanya membuat kesal dan bosan.

Lalu, apa daya tarik di objek wisata Lereng Anteng Panoramic Coffee Place?

Diketahui bahwa Lereng Anteng Bandung dibuka sejak tanggal 1 Juni 2016. Dibandingkan dengan tempat-tempat wisata sejenis, memang Lereng anteng masih relatif baru. Namun demikian, daya tariknya disukai banyak orang yang rela mengantri atau terjebak macet hanya untuk datang dan menikmatinya. Luas arealnya sekitar 500 meter persegi yang sebagian besar dijadikan tempat nongkrong sekaligus makan-makan bagi para pengunjung yang datang.

Daya tarik utama dari Lereng Anteng Panoramic Coffee Place adalah tempat makan minumnya di luar ruangan (outdoor). Meskipun pihak pengelolanya juga menyediakan tempat makan indoor maupun semi outdoor. Anda yang memilih tempat makan outdoor bisa melihat langsung panorama Kota Bandung dari atas. Terutama saat sore dan malam hari, Anda bisa melihat kelap-kelip lampu kota beserta jalan raya dan deretan gedung-gedungnya dari yang kecil hingga pencakar langit.

Baca juga: Review Kota Mini Lembang, Harga Tiket, Wahana, Jam Buka DLL

Tentu saja panorama dan keindahan semacam itu bisa Anda nikmati saat cuaca sedang cerah. Jika mendung, pemandangannya akan tertutup awan. Apalagi hujan, Anda yang nekat di luar ruangan bisa kehujanan. Akan tetapi, Anda masih bisa menikmati suasana pegunungan yang dingin ditemani makanan dan minuman yang hangat. Pastinya sangat menyenangkan.

Tempat makan outdoor memang didesain sedemikian rupa di lereng tebing Pageur Maneuh. Dimana tebing tersebut mempunyai kontur berundak atau terasering. Meskipun di pinggir lereng, tetapi dijamin aman dan Anda pun tak perlu khawatir. Kecuali, ada pengunjung yang berbuat aneh atau nekat yang bisa membahayakan dirinya sendiri. Jangan lupa untuk memesan makanan dan minuman sesuai selera masing-masing. Ada beberapa menu kuliner yang bisa Anda pesan. Misalnya, nasi goreng, nasi ayam penyet, roti bakar, beragam aneka ringan dan minuman, serta masih banyak lagi. Harganya cukup terjangkau sehingga tak ada masalah jika Anda ke Lereng Anteng Panoramic Coffee Place bersama rombongan beramai-ramai.

Liburan menyenangkan yang instagramable

Tidak dapat dipungkiri bahwa Bandung memiliki dan menyimpan tempat-tempat yang asik dan seru untuk dikunjungi sebagai tempat liburan. Salah satunya adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee Place yang sudah populer khususnya masyarakat Bandung dan sekitarnya, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Next: Review Kampung Gajah Wonderland, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas DLL

Maka dari itu, tidak berlebihan jika mengatakan tempat wisata yang satu ini masuk kategori Instagramable. Buktinya, Anda bisa menemukan foto maupun video tentang Lereng anteng di beragam sosial media yang diposting oleh mereka yang pernah mengunjunginya.

Review Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Harga Tiket, Lokasi DLL | wowman99 |