Review Pantai Kuta Bali, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas DLL

Review Pantai Kuta Bali, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas DLL

Aktivitas berwisata kini makin menarik dengan adanya tempat-tempat wisata terbaru. Hingga saat ini Pulau Bali menjadi salah satu tempat favorit. Karena memang masih menyimpan beragam desitnasi keren. Tidak hanya dari wisata alam, tetapi ada beberapa wisata kuliner hingga wisata budaya bisa kamu saksikan. Sehingga ada beragam tempat wisata di Bali bisa kamu kunjungi selama liburan dalam hitungan hari ataupun minggu.

Baca juga: Review Dago Dream Park Bandung, Tiket Masuk, Wahana, Fasilitas DLL

Berbagai macam destinasi wisata di Pulau Bali sudah banyak menghadirkan ciri khas. Bahkan ada beberapa opsi bisa kamu pilih untuk beragam tema wisata. Oleh karena itu akan kita ulas seperti apa ulasan penting dalam daftar destinasi wisata lengkap yang sampai sekarang masih populer di kalangan pelancong lokal maupun mancanegara.

Pantai Kuta Bali

Sensasi liburan di Pantai Kuta ternyata memberi pengalaman terbaik bagi pelancong. Tidak hanya dari akses turis lokal saja, tetapi mancanegara juga bisa mengakses semua fasilitas terbaik di pantai satu ini. Tak jarang Pantai Kuta Bali menjadi tujuan utama selama liburan di Bali.

Tempat wisata di Bali ini menghadirkan banyak fasilitas unggulan. Bahkan dianggap sebagai jantungnya pariwisata Pulau Bali. Bisa dikatakan pantai-pantai pesaingnya masih dianggap kurang maksimal dibandingkan Kuta. Keistimewaan dari Pantai Kuta ini adalah memiliki garis pantai sejauh 5km. Banyak traveller menganggap garis pantai Kuta menjadi salah satu garis pantai terbaik di Pulau Bali.

Dari kriteria garis pantai sepanjang 5km tersebut ada banyak wahana bisa dinikmati setiap pengunjung. Anda dapat mencoba sensasi berjemur di tepi pantai sembari mendapat pelayanan pijat. Layanan pijat sembari berjemur memang banyak dinikmati. Karena itulah setiap momen memandangi indahnya Pantai Kuta akan membuat Anda merasa ketagihan berkunjung berkali-kali.

Bukan hanya dikenala sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Pulau Bali. Ternyata Pantai Kuta juga memiliki akses dalam dunia perfilman. Ada banyak judul film mengambil rekaman di pantau satu ini. Sehingga ada banyak peluang dan momen terbaik ketika Anda berlibur ke pantai Kuta.

Aktivitas Pengunjung di Pantai Kuta

Tidak cukup melihat pemandangan pantai beserta pasir putih di pantai Kuta saja. Tetapi bagi pelancong yang baru pertama kali datang sematpakan mencoba beragam aktivitas beserta fasilitas di destinasi tersebut. Aktivitas berenang bisa jadi solusi tepat bagi Anda yang sudah rindu dengan keindahan beserta dinginnya air laut. Akan tetapi perhatikan dari sisi keamanan karena ombak di Pantai Kuta ini terbilang cukup tinggi.

Berikutnya bagi wisatawan juga bisa menikmati aktivitas berselancar. Tidak sedikit pelancong dari mancanegara memanfaatkan waktu liburan mereka dengan melakukan aktivitas selancar. Pantai Kuta sudah dikenal sebagai tempat menarik untuk berselancar. Karena kriteria ketinggian ombak di Pantai Kuta ini sangat cocok untuk dijadikan modal penting dalam aktivitas berselancar.

Baca juga: Review Tebing Keraton Bandung, Tiket Masuk, Rute, Fasilitas DLL

Bagi peselancar pemula tak perlu takut mencoba sensasi surfing di Pantai Kuta. Karena terdapat tempat penyewaan papan selancar dengan harga terjangkau. Untuk harga sewa papan selancar rata-rata mencapai Rp 150.000 dengan durasi waktu sewa selama 2 jam saja. Tetapi Anda juga bisa mencoba fasilitas tempat belajar selancar yang sudah tersedia di Pantai Kuta. Dari setiap proses belajar selancar akan dipandu oleh peselancar berpengalaman. Sehingga proses dari aktivitas surfing akan dilakukan lebih cepat dan Anda langsung bisa praktek.

Memandang pemandangan matahari terbenam atau sunset juga dapat menjadi salah satu pilihan alternatif Anda selama di Pantau Kuta. Bukan hanya dari pemandangan pantainya saja. Tetapi tempat wisata di Bali mampu menghadirkan pemandangan spektakuler mengenai sunset yang bisa jadi tidak ada duanya. Tak jarang pecinta fotografi mengabadikan momen sunset di Pantai Kuta. Karena kita ketahui eksotis hingga keindahannya sangat layak diabadikan dalam wujud foto.

Sembari menikmati pemandangan sunset di Pantai Kuta ini. Anda dapat langsung menikmati sajian minuman dingin yang tersedia di beberapa tempat makan. Mengenai ketersediaan lokasi kuliner di pantai ini juga tidak sedikit. Bahkan terdapat pedagang-pedagang kecil yang setia menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Namun, bila Anda ingin mendapat momen mewah dan berkelas cobalah kunjungi beberapa resotran di sekitar pantai. Mengenai daftar makanan dan minuman di restoran sudah jelas bisa menggugah selera Anda.

Sebelum menikmati pemandangan sunset ada baiknya Anda berjalan menyusuri pantai. Rata-rata saat cuaca cerah di Pantai Kuta akan ada banyak wisatawan berkunjung dengan tujuan melihat pemandangan matahari terbenam. Mengenai waktu terbaik melihat matahari terbenam di Pantai Kuta adalah saat pukul 18.00.

Tempat Belanja di Pantai Kuta

Sebuah destinasi pantai namun mampu menyediakan area belanja ternyata bisa diakses dari Pantai Kuta. Pusat belanja di dekat Pantai Kuta ini memang telah memberi pilihan terbaik. Karena ada beberapa pusat perbelanjaan yakni Beachwalk Shopping Center dan Discovery Shopping Mall. Oleh sebab itu kenapa banyak pelancong memilih tempat wisata di Bali ini karena memperlihatkan unsur kelengkapan baik dari wisata alam berupa pantai hingga pusat perbelanjaan.

Tempat Kuliner di Pantai Kuta

Setelah menikmati akses lokasi belanja di dekat Pantai Kuta, Anda dapat mencoba beragam sensasi menu kuliner di beberapa spot terdekat. Biasanya area makan berada di dalam mall. Karena memang menu makanan yang disajikan bertema fast food. Namun, untuk mendapatkan pengalaman terbaik cobalah menikmati beragam sajian makanan berlokasi di tepi pantai. Harga makanan di kawasan Kuta Bali terbilang cukup terjangkau ditambah lagi rasanya juga terbilang lebih nikmat.

Tips Liburan ke Pantai Kuta Bali

Bagi wisatawan pemula sebaiknya mencermati beberapa tips tepat untuk bisa menikmati pengalaman liburan di Pantai Kuta. Salah satu tempat wisata di Bali ini sanggup memberi pengalaman seru karena ada banyak aktivitas bisa dilakukan.

Bagi pengunjung pemula ada baiknya mencari tempat menginap dahulu sebelum ke pantai. Karena akses penginapan biasanya cukup padat dan penuh pada hari libur ataupun akhir pekan. Sehingga dibutuhkan reservasi dahulu agar Anda mendapatkan tempat untuk bermalam di sekitar pantai.

Baca juga: Review Kawah Rengganis Cibuni, Tiket Masuk, Rute, Fasilitas DLL

Sedangkan dari perbekalan cobalah bawa baju cadangan. Karena aktivitas berenang hingga surfing pastinya butuh pakaian tambahan. Sedangkan dari budget yang harus dibawa sebaiknya memperhitungkan dari sisi aktivitas yang akan dilakukan pada hari itu.

Mengenali semua sarana lengkap di Pantai Kuta juga sangat diperlukan bagi pengunjung. Tempat wisata di Bali ini sanggup menghadirkan ketersediaan hotel, resotoran, hingga pusat perbelanjaan, cafe, pasar seni, dan fasilitas penunjang lainnya. Jadi lebih jelas bagi pelancong bisa menikmati aktivitas liburan mereka dengan memanfaatkan semua fasilitas terbaiik di dalam wisata pantai ini.

Harga Tiket Masuk

Akses menuju ke Pantai Kuta terbilang cukup mudah dijangkau. Sedangkan dari kewajiban membayar tiket masuknya memang masih belum dikenakan kepada pengunjung. Setiap pengunjung tidak dikenakan tarif masuk alias gratis. Jadi bisa lebih mudah dalam mengakses semua fasilitas terbaik dalam Pantai Kuta ini.

Lokasi dan Akses Transportasinya

Lokasi Pantai Kuta Bali sangat strategis. Karena memang berada di Jl Pantai Kuta, Kuta Kabupaten Badung, Bali. Untuk akses kendaraan bisa dicapai menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil ataupun akses bus. Sedangkan dari durasi perjalanan dari Bandar Ngurah Rai hanya sekitar 15 menit saja.

Rata-rata pengunjung memiliki akses sewa motor dan mobil. Karena aksesnya lebih mudah serta harganya juga lebih terjangkau. Tetapi bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi hendaknya memilih arus jalan yang bebas macet. Ataupun berangkat lebih pagi untuk menghndari kemacetan. Agar tidak terkena arus macet sebaiknya hindari berangkat di akhir pekan ataupun hari libur.

Baca juga: Review Curug Malela Bandung, Tiket Masuk, Rute, Spot Foto DLL

Segala macam akses di Pantai Kuta Bali ini terbilang menarik dan memberi banyak pengalaman seru. Setidaknya ada pengalaman-pengalaman baru bagi pengunjung ketika melihat tempat wisata di Bali ini. Kunjungi juga beberapa pantai terdekat yang menghadirkan banyak keunikan serta fasilitas seru kepada pengunjung.

Review Pantai Kuta Bali, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas DLL | wowman99 |