Puisi Cinta Romantis Terindah Dalam Kelopak Senja

Puisi Cinta Romantis Terindah Dalam Kelopak Senja

Setidaknya untuk menemukan puisi cinta paling romantis saat ini anda tidak perlu bingung. Dengan adanya lembaran-lembaran paling mempesona saat ini sesuatu yang nampak ranum dalam gejolak paling senja sekalipun akan takluk dibuatnya. Seketika dengan banyaknya rangkai puisi paling bergolak dengan siraman kata-kata yang dahsyat bisa dibilang akan mengelepakkan sayap-sayap asmara dengan semerbak wangi yang tulus dan penuh keikhlasan.

Kalau saja dengan haru biru akan melegakan banyak air mata, tentu saja deraian yang sering kali jatuh tak tentu waktu akan mampu menghapus segala resah gulana. Nyatanya tak semudah mengalirkan bulir-bulir dipelupuk mata. Ada banyak canda yang ujungnya berakhir tak manis, ada banyak senyum yang ujungnya berakhir tak ranum. Kebahagiaan terkadang memang sangat jauh sekali untuk direngkuh. Padahal usaha daya telah di tiup dengan segala kemampuan.

Entah dalam rimba mana puisi cinta romantis akan dipahat. Sekalipun keberadaannya selalu dinanti, terkadang yang dicari tak sesuai dengan yang diharap hati. Begitulah kami dalam waktu kini, menautkan sejumlah aksara dan kata yang dirangkai begitu sempurna. Banyak yang awalnya terasa menemukan cinta namun hanya sesaat mereka kemudian berlalu pergi, namun ketika telah sampai disini, anda akan betah berlama-lama dan senantiasa berharap untuk tetap tinggal dengan lebih lama.

Rimba Mana Yang Tak ku Telusuri

Di kerlip riak matamu
Yang berjajar aksara rindu
Asyik bercengkerama dengan kibasan masa lalu

Hanya aku yang berdiri ditepian ini, sunyi, sendiri
Berderak hembus gigil angin menyapu bulir disebelah mataku

Jatuhnya memang tak deras, namun disetiap kali ia menyentuh tanah
Ada jarak yang makin memisah

Dirimu dililit masa lalu
Sedangkan Aku menyangka tlah di masa depan

Bilakah mungkin rindu ini tak selalu semu
Sekiranya rasamu tlah jauh kau pulangkan disana
Dalam setiap masa dulu yang masih sering kau ziarahi

Demikian yang telah dengan segenap jiwa kami tuangkan untuk serangkaian puisi cinta romantis dengan runut kalimat terbaik saat ini. Sedikitnya ada beberapa yang akan segera kami rilis kembali sehingga nantinya akan semakin melengkapi tutur puisi terindah yang bisa langsung dipersembahkan untuk yang paling spesial dan teman atau sahabat terbaik anda.

Puisi Cinta Romantis Terindah Dalam Kelopak Senja | wowman99 |
error: Content is protected !!