Review Tafso Barn Bandung, Alamat, Menu, Tiket, Jam Buka DLL

Review Tafso Barn Bandung, Alamat, Menu, Tiket, Jam Buka DLL

Apa itu Tafso Barn Bandung? Apakah juga termasuk tempat liburan di Bandung yang menyenangkan? Jika iya, apa saja daya tarik yang ditawarkan di situ? Rentetan pertanyaan yang wajar diutarakan oleh orang-orang yang belum pernah mengetahui apalagi mengunjungi Tafso Barn. Saking penasarannya, mereka akan mencari dan memburu informasinya dalam wujud apapun itu agar bisa mengenal tempat tersebut lebih dekat. Anda mungkin salah satunya yang sangat penasaran dengan Tafso Barn. Dibaca dari namanya saja cukup unik dan aneh. Oleh karena itu, tempatnya membuat penasaran banyak orang terutama yang belum pernah mengunjunginya. Sementara itu, Anda yang sudah pernah mengunjunginya tentu bisa bercerita banyak mengenai tempat itu.

Baca juga: Mengupas Taman Begonia Bandung, Tiket Masuk, Rute, Fasilitas DLL

Memang benar, Tafso Barn merupakan salah satu tempat wisata sekaligus liburan di Bandung. Berkonsep lebih modern, milenial, tetapi tidak melupakan sentuhan pemandangan alam yang eksotis. Boleh dikatakan Tafso Barn merupakan salah satu tempat nongkrong yang sedang ngehits di Bandung. Namun demikian, bukan hanya untuk anak muda saja yang boleh mengunjunginya. Mulai dari bayi, anak kecil, hingga orang tua dipersilakan mengunjunginya. Baik pria maupun wanita bisa bersenang-senang sambil berwisata kuliner di Tafso Barn. Dijamin, Anda tak akan kecewa dan menyesal saat ke sana. Di saat Anda berlibur ke Bandung, jangan lupa untuk mengunjunginya agar bisa merasakan sendiri sensasinya yang luar biasa.

Lalu, apa lagi informasi yang perlu diketahui mengenai Tafso Barn Bandung sebagai salah satu objek wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi? Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian. Informasinya juga bisa dijadikan bahan referensi menarik sebelum Anda benar-benar mengunjunginya nanti.

Informasi umum tentang Tafso Barn Bandung

Lokasinya berada di Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Masyarakat sekitar tentu sudah mengenalnya, bahkan sering mengunjunginya. Terutama di akhir minggu, hari libur nasional, maupun musim liburan dipastikan disesaki oleh pengunjungnya yang membludak. Mulai dari anak kecil hingga orang tua, pria maupun wanita. Semua orang dipersilakan untuk mengunjunginya bersama keluarga tercinta masing-masing dan orang terdekat. Bukan hanya wisatawan lokal dan domestik saja yang mengunjungi Tafso Barn, tetapi hingga turis luar negeri. Pasalnya, promosi berbagai tempat wisata yang ada di Bandung dan sekitarnya sudah go internasional. Maka dari itu, jangan heran jika Anda liburan dan berjalan-jalan di Bandung akan sering menjumpai ataupun bertemu dengan turis asing, seperti halnya di Tafso Barn.

Baca juga: Review Curug Bellarosa Bandung, Tiket Masuk, Rute, Fasilitas DLL

Lalu, apa sebenarnya Tafso Barn Bandung itu? Sebuah kafe berkonsep tematik lebih spesifiknya bertema pemandangan fotogenik. Kafe yang berlokasi di Ciumbuleuit ini menyajikan pemandangan nan menawan untuk para pengunjungnya. Dimana terdapat beberapa tenda yang di dalamnya ada meja kursi untuk para pengunjung. Mereka yang duduk di dalam tendanya bisa melihat langsung pemandangan di luar sana yang didominasi oleh pemandangan alam perbukitan. Pasalnya, kafe ini terletak di dataran tinggi. Anda bisa mengisi salah satu tendanya agar bisa menikmati pemandangan di luar yang indah, tanpa harus khawatir terkena sengatan panas matahari atau guyuran hujan.

Anda bisa melakukan reservasi atau booking tempatnya terlebih dulu, jika ke sana bersama rombongan berjumlah besar. Pihak pengelola Tafso Barn akan mencarikan waktu dan tempat yang cocok untuk Anda. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Anda bersama rombongan akan diberikan diskon spesial saat membeli makanan dan minuman di sana. Sangat seru dan menyenangkan, bukan? Maka dari itu, segera rencanakan untuk pergi liburan ke Bandung dengan mengunjungi Tafso Barn.

Dijamin, Anda tak akan bosan dan kecewa saat mengunjunginya. Apalagi ke sana rombongan bersama teman dekat, keluarga, atau relasi kerja. Dipastikan suasananya lebih seru dan menyenangkan. Pasalnya, Anda bisa menikmati dua suasana yang berbeda, tetapi sama-sama menyenangkannya, yaitu suasana kafe yang modern serta milenial serta suasan alam di lingkungan kafe yang begitu mempesona. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang mengunjunginya. Anda mungkin ada rencana mengadakan rencana di Tafso Barn Bandung. Misalnya, gathering perusahaan atau kantor, acara ulang tahun, arisan keluarga, atau acara-acara sejenis. Silakan segera menghubungi pihak pengelolanya untuk memesan tempat sekaligus waktunya yang cocok dan sesuai Anda inginkan. Jangan lupa menanyakannya secara detail tak terkecuali harganya. Dengan begitu, Anda bisa menyiapkan budget keuangan terlebih dulu yang juga bisa disesuaikan dengan kondisi finansial sendiri.

Bagaimana dengan kulinernya di Tafso Barn Bandung?

Memang benar, Anda juga bisa berwisata kuliner saat mengunjungi Tafso Barn. Pasalnya, di sana menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang bisa bebas Anda pesan sesuai selera masing-masing. Mulai dari kuliner lokal asli Bandung, hidangan Nusantara, Western, dan Asia. Semua tersedia dengan harga yang cukup bersahabat, sehingga Anda tak perlu khawatir untuk memesan lebih banyak. Bukan hanya untuk disantap di Tafso Barn, tetapi juga dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh saat pulang dari Bandung. Untuk oleh-oleh, ada beragam makanan kering dalam kemasan dengan berbagai rasa, ukuran, dan harga. Anda bisa memilihnya sendiri mana yang disukai, lalu langsung membayarnya tunai untuk dapat membawanya pulang.

Baca juga: Review Taman Bunga Cihideung Bandung, Tiket Masuk, Lokasi DLL

Bahkan, Anda juga bisa memesan menu kuliner diinginkan yang disediakan Tafso Barn Bandung jauh-jauh hari. Mungkin jumlah yang dipesan cukup banyak dengan tujuan tertentu, sehingga bisa memesannya via telepon atau fitur komunikasi online lainnya. Cara semacam itu lebih mudah dan praktis untuk dilakukan bagi Anda.

Lalu, berapa harga tiket masuk ke Tafso Barn Bandung?

Anda tak perlu membayar tiket masuk saat ingin masuk ke dalam Tafso Barn karena memang tidak ada alias gratis. Memang benar, tiap orang atau pengunjung dipersilakan masuk ke dalam Tafso Barn gratis. Pasalnya, Tafso Barn merupakan kafe atau tempat makan, minum, serta mencari keseruan serta kesenangan. Anda baru diharuskan membayar makanan dan minuman yang dipesan di sana. Sekali lagi, harga yang dibandrol untuk menu kuliner yang dijual di sana cukup besahabat. Tentu saja disesuaikan dengan jumlah dan ukuran porsi makanan serta minuman yang Anda pesan.

Pihak pengelola juga sudah menyiapkan beragam fasilitas pendukung di Tafso Barn dengan tujuan semua pengunjung bisa merasa betah berlama-lama di tempat tersebut. Dengan begitu, keuntungan yang didapatkan oleh pihak pengelolanya juga semakin besar. Apalagi pengunjung yang datang ke Tafso Barn Bandung begitu banyak seperti saat musim liburan, seperti liburan lebaran atau akhir tahun. Dipastikan hampir tiap hari tempat liburan tersebut dipenuhi oleh pengunjung. Maka dari itu, semua fasilitas yang disediakan juga harus dalam kondisi bagus dan layak pakai. Misalnya, tempat parkir, toilet, mushola, tempat sampah, dan lain sebagainya.

Selanjutnya: Review Pemandian Air Panas Ciater, Tiket Masuk, Rute, Fasilitas DLL

Itulah tulisan mengenai objek wisata Tafso Barn Bandung yang bisa diinformasikan di sini untuk Anda sekalian. Selamat berlibur dan bersenang-senang di Bandung.

Review Tafso Barn Bandung, Alamat, Menu, Tiket, Jam Buka DLL | wowman99 |