Berkunjung ke Trans Studio Bandung Dijamin Seru & Menyenangkan

Berkunjung ke Trans Studio Bandung Dijamin Seru & Menyenangkan

Apakah Anda sudah mengenal, mengetahui, atau bahkan mengunjungi Trans Studio Bandung? Nama tempat liburan yang satu ini sudah sangat populer hingga pelosok tanah air. Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari promosi dan iklan gencar yang dilakukan oleh pemilik ataupun pengelolanya. Diketahui bahwa Trans Studio merupakan salah satu lini usaha yang dimiliki oleh pihak Trans Corp, yang juga membawahi beberapa televisi swasta nasional, yaitu Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika promosi gencar dilakukan terus menerus agar semakin banyak orang mengetahui perihal objek wisata baru dan modern tersebut.

Baca juga: Liburan ke Stone Garden Bandung yang Instagramable Banget

Disebut baru karena memang baru beberapa tahun ini mulai dibuka untuk masyarakat umum. Sementara untuk modern, Trans Studio Bandung merupakan objek wisata yang menyediakan banyak wahana permainan indoor atau di dalam ruangan terbesar di Indonesia. Hingga sekarang, belum ada tempa atau objek wisata lain yang mampu menyainginya. Dengan indoor tersebut, para pengunjung atau wisatawan tidak perlu khawatir terkena sengatan panas sinar matahari atau guyuran hujan, sehingga benar-benar aman dan nyaman.

Lalu, apa saja informasi selengkapnya yang perlu diketahui mengenai Trans Studio Bandung? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian berikut yang semoga bermanfaat. Khususnya, Anda yang ingin liburan ke Bandung.

Informasi umum Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung berlokasi di alamat Jalan Jenderal Gatot Subroto nomor 289 Bnndung. Lokasinya yang mudah dijangkau oleh tiap orang, baik mengendarai kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Disebut objek wisata keluarga karena memang mempersilakan semua orang untuk bersenang-senang di dalamnya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pria ataupun wanita. Bahkan, bayi juga boleh dibawa ke dalam asalkan tetap dalam pengawasan orang tuanya. Maka dari itu, jangan lupa mengajak seluruh anggota keluarga dan orang tercinta saat mengunjungi Trans Studio. Dijamin, Anda tidak akan cepat bosan malahan betah berlama-lama di dalamnya menikmati seluruh keseruan dan kesenangan di sana.

Diketahui bahwa Trans Studio Bandung berdiri di lahan seluas kurang lebih 4,2 hektar. Dibutuhkan investasi sekitar Rp 2 triliun untuk bisa membangunnya hingga terlihat seperti sekarang. Dengan kemegahannya tersebut, bisa dikatakan Trans Studio merupakan kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan untuk segera mengunjunginya.

Baca: Kupas Tuntas Pesona Nirwana Water Park Bandung, Harga Tiket DLL

Terutama bagi Anda yang belum pernah ke sana. Informasi yang disampaikan berikut memang sangat membantu dan bermanfaat bagi Anda sebelum benar-benar mengunjunginya nanti. Seiring perjalanan waktu, pihak pengelola Trans Studio tidak hanya membidik target pengunjung wisatawan lokal dan domestik saja. Namun, wisatawan mancanegara juga turut dibidik untuk menambah penghasilannya dalam berbisnis di bidang entertainment atau hiburan ini.

Lalu, apa yang menarik dari Trans Studio Bandung?

Inilah informasi yang ditunggu-tunggu karena akan membahas mengenai daya tarik dari Trans Studio hingga direkomendasikan untuk Anda kunjungi sekarang juga. Daya tarik utamanya sudah pasti dari wahana permainan di dalam kawasannya. Ada sebanyak 20 wahana permainan di dalam Trans Studio. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bertambah wahana-wahana permainannya lagi untuk manarik perhatian banyak pengunjung lagi. Tiap wahana permainan yang ditawarkan tentu ada kekhasaan, daya tarik, serta aturan mainnya masing-masing. Anda pun perlu mengetahuinya karena tidak semua wahana bisa dicoba oleh semua orang. Khususnya, mereka yang berkebutuhan khusus, mempenyai riwayat penyakit jantung, dan anak-anak kecil di bawah umur dengan tinggi badan belum mencapai yang diperbolehkan naik. Petugas yang berjaga akan menginformasikannya dan harus dipatuhi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa wahana di Trans Studio Bandung yang bisa Anda nikmati, antara lain Super Heroes 4D, Giant Swing, Si Bolang The Rides, The Lost City, dan masih banyak lagi. Dijamin, Anda merasa puas, bahkan mau mencoba permainannya lagi. Dengan begitu, liburan Anda bersama keluarga tercinta dan orang tercinta tak akan sia-sia dan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Suatu hari nanti jika ada kesempatan bisa berlibur ke Bandung lagi dan mengunjungi Trans Studio.

Terkait: Gunung Papandayan, Surga Bagi Para Pendaki, Bahkan Untuk Pemula

Silakan Anda pilih sendiri mana wahana yang cocok dan ingin dinaiki. Anda bebas memilihnya asalkan memenuhi persyaratan dan aturan main yang ditetapkan pada wahana tersebut. Jangan lupa untuk mengabadikan tiap momen seru dan menyenangkan Anda menjadi foto ataupun video yang menarik, sehingga bisa dibagikan di dunia maya melalui akun sosial media masing-masing yang dimiliki. Maka dari itu, jangan lupa membawa gadget Anda sendiri agar bisa merekam seluruh aktivitas seru saat berlibur ke Trans Studio Bandung.

Integrasi Lengkap Dengan Fasilitas Hotel dan Lainnya

Tempat wisata di Bandung ini juga terintegrasi dengan fasilitas hotel dan Trans Studio Mall. Dengan begitu, lengkap sudah semua kebutuhan saat Anda liburan dan jalan-jalan di Bandung dengan mengunjungi Trans Studio. Tak perlu lagi khawatir mau cari makanan dan minuman yang enak-enak dimana karena sudah tersedia di dalam kawasannya. Anda juga bisa membeli banyak suvenir dan benda-benda cantik nan imut lainnya untuk dijadikan oleh-oleh atau sekedar benda kenangan-kenangan.

Harganya bervariasi disesuaikan dengan jenis, bentuk, dan ukurannya. Namun, Anda tidak bisa menawar harganya karena sudah tetap. Jadi, Anda cukup memilih, mengambilnya, lalu membayar sesuai harga yang tertera di labelnya. Oleh karena itu, sesuaikan budget keuangan Anda masing-masing. Mungkin Anda ingin membeli banyak barang dan suvernir di Trans Studio saat melihat yang bagus dan cantik.

Berapa harga tiket masuknya?

Anda harus mengetahui harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung. Dengan begitu, Anda dapat memperhitungkan dan memperkirakan sendiri berapa budget yang dibutuhkan. Terutama Anda yang ke sana dengan mengajak banyak orang. Diketahui bahwa tiket masuknya dibagi menjadi dua. Untuk hari Senin – Jumat, harga tiket masuknya adalah Rp 170.000. Sementara untuk hari Sabtu – Minggu atau hari libur, harga tiket masuknya lebih mahal sebesar Rp 270.000. Sementara itu, pihak pengelola Trans Studio juga menawarkan VIP Access yang bertujuan sebagai jalur antrian yang cepat, aman, serta nyaman. Anda bisa memilikiknya tetapi harus membayar tambahan sebesar Rp 250.000. Silakan Anda pilih sendiri mau ke Trans Studio hari apa dan mengajak berapa orang dalam rombongan.

Harga tiket masuknya memang cukup mahal, terutama bagi masyarakat menengah ke bawah. Namun demikian, sebanding dengan kesenangan dan keseruan yang bisa Anda nikmati di sana. Lalu, bagaimana denga fasilitas yang disediakan? Tak perlu khawatir karena fasilitas pendukungnya lengkap, bersih, aman, dan nyaman. Anda bisa menggunakannya dengan gratis, seperti tempat parkir, toilet, mushola, tempat duduk, dan lain sebagainya. Jika Anda perlu bertanya atau membutuhkan pertolongan, langsung saja menemui petugas berseragam resmi Trans Studio yang akan selalu siap melayani semua pengunjung.

Baca: Keindahan Mencengangkan Gunung Manglayang, Destinasi Seru Menantang

Itulah tulisan mengenai objek wisata yang bernama Trans Studio Bandung. Anda yang tertarik mengunjunginya segera rencanakan semuanya secara detail dan lengkap. Selamat liburan menyenangkan.

Berkunjung ke Trans Studio Bandung Dijamin Seru & Menyenangkan | wowman99 |