Upside Down World Bandung, Tempat Wisata yang Instagramable Banget

Upside Down World Bandung, Tempat Wisata yang Instagramable Banget

Masih ada satu objek di Kota Kembang yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dikunjungi, yaitu Upside Down World Bandung. Dibaca dari namanya saja sudah aneh dan mengundang banyak tanya. Maka dari itu, silakan membaca tulisan ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasinya yang bermanfaat.

Upside Down bisa diartikan terbalik dimana semua hal yang pada umumnya berada di bawah, sekarang bisa dilihat di posisi atas. Kok bisa seperti ya? Mungkin Anda sekalian akan bertanya-tanya sendiri. Memang benar, Upside Down World Bandung merupakan salah satu tempat yang bisa disebut Instagramable banget hingga sekarang. Pasalnya, tidak sedikit orang yang sudah pernah mengunjunginya mengupload foto eksisnya saat di sana pada sosial media yang dimilikinya. Dengan begitu, yang bersangkutan semakin eksis dan tempat wisatanya juga semakin populer.

Baca: Keindahan Curug Maribaya, Pesona Alam Tak Tergantikan

Lalu, apa sebenarnya Upside Down World Bandung itu hingga direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan ke Bandung? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi berikut.

Mengenal Upside Down World Bandung lebih dekat

Sebenarnya, konsep tempat wisata Upside Down yang unik serta menarik seperti ini bukan hanya ada di Bandung saja. Selain Bandung, tempat semacam itu juga ada di Bali dan Yogyakarta. Tentu saja dengan ciri khas dan keunikannya masing-masing agar bisa menjaring konsumen atau pengunjung lebih banyak. Semakin banyak pengunjung yang datang, tentu saja keuntungan yang didapatkan oleh pemilik atau pengelola tempatnya juga semakin besar. Hal itu dikarenakan pemasukan uang dari penjualan tiket masuknya juga semakin besar.

Lalu, apa saja daya tarik dari Upside Down World Bandung tersebut? Namanya saja Upside Down sehingga semua barang dan benda terbalik di posisi atas. Sebagai contoh, sebuah ruang tamu lengkap dengan beragam pernak-pernik interior dan semua benda-benda di dalamnya berada di posisi atas. Anda yang masuk ke dalam ruangannya akan merasa seperti terbalik. Nah, di sinilah keseruannya karena Anda bisa bermain-main di dalamnya sepuasnya. Tentu saja jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen seru dan langka tersebut menjadi banyak foto yang menarik perhatian.

Jeprat Jepret Makin Kreatif

Itu baru satu contoh saja dari sebuah daya tarik menarik di Upside Down World Bandung. Masih banyak lagi keanehan dan keseruan yang bisa Anda nikmati di sana. Maka dari itu, silakan segera rencanakan liburan ke Bandung dengan salah satu objek wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Upside Down Bandung. Bagi Anda yang baru pertama kali ke sana, tentu kebingungan melihat fenomena semua terbalik semacam itu. Tak perlu takut dan khawatir mengenai hal tersebut karena semua sudah didesain sedemikian rupa dengan tingkat akurasi tinggi serta keamanan yang terjamin. Jadi, Anda jangan sampai takut tertimpa barang atau benda yang ada di atas.
Sementara bagi Anda yang masih bingung ingin menjepret atau mengambil gambar dari mana, silakan saja bertanya kepada petugas yang berjaga di sana yang pasti akan selalu siap membantu setiap pengunjung.

Direkomendasikan: Mengunjungi Museum Konferensi Asia Afrika yang Penuh Sejarah

Ada cukup banyak spot unik dan menarik yang bisa Anda jadikan background foto. Pilih saja semaunya atau malahan akan memilih semuanya. Namun demikian, Anda harus bergantian masuknya dengan pengunjung lain. Apalagi saat antriannya ramai karena biasanya di akhir pekan atau di hari Sabtu – Minggu pengunjung Upside Down World Bandung membludak. Nikmati saja suasana dan kondisinya karena memang tempat wisata yang satu ini sedang digandrungi banyak orang. Bukan hanya kawula muda milenial saja yang menggandrunginya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pria maupun wanita dipersilakan mengunjungi Upside Down di Bandung ini.

Liburan ke tempat yang tak terlupakan

Tiap orang yang liburan atau berwisata pasti ingin mengunjungi tempat-tempat yang tak terlupakan. Dalam arti, tempat tersebut benar-benar bisa membuat mata tiap orang yang melihatnya tertegun untuk beberapa waktu lama. Tempat yang bisa membuat tiap orang yang mengunjunginya merasa senang dan bahagia. Hal tersebut bisa dilihat dari senyuman hingga tertawa yang menghias wajahnya. Sebuah tempat yang mampu membuat banyak orang betah untuk berlama-lama di dalamnya. Mereka bisa menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga dan orang tercinta dengan melakukan banyak hal.

Jika Anda ingin liburan seperti itu, sudah tepat mengunjungi Bandung. Pasalnya, di Bandung banyak tempat yang masuk kriteria bagus, indah, unik, menarik, dan Instagramable. Salah satunya adalah Upside Down World Bandung karena mengusung konsep dunia terbalik yang jarang ditemui di kota atau daerah lain. Dikarenakan berbeda dan terkesan aneh itulah menjadi alasan kuat Anda direkomendasikan untuk mengunjunginya langsung. Daya tarik dari tempat liburan ini sudah Anda ketahui setelah membaca uraian di atas. Jika belum puas, Anda bisa mencari gambar atau foto pendukung yang berkaitan dengan Upside Down Bandung di dunia maya.

Terkait: Berwisata ke Alun-Alun Kota Bandung, Tempat Ikonik di Kota Kembang

Manfaatkan saja teknologi internet yang di dalamnya terdapat fitur search engine atau mesin pencarian, seperti Google. Masukkan keyword atau kunci tertentu, seperti ‘Upside Down World Bandung’, lalu tekan Enter. Tunggu beberapa saat hingga dimunculkan situs-situs dalam wujud website, blog, atau jejaring sosial media. Anda bisa langsung mengklik pictures atau gambar untuk mengetahui foto-foto yang berkaitan dengan tempat wisata unik tersebut. Sekarang, Anda bisa melihat gambar atau foto tersebut, sehingga dapat mengenalnya lebih dekat. Mengenal saja belum cukup. Anda direkomendasikan untuk mengunjunginya langsung setelah membaca tulisan ini dan mendapatkan informasi selengkapnya.

Alamat, harga tiket, dan jam buka Upside Down World Bandung

Inilah informasi penting yang harus Anda ketahui sebelum nanti mengunjungi Upside Down Bandung. Informasi perihal alamat, harga tiket, dan jam buka tempat liburan tersebut. Diketahui alamat dari Upside Down World Bandung berada di Jalan H. Wasid Nomor 31 Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk bisa menjangkau lokasinya, Anda dapat mengendarai kendaraan pribadi atau umum. Lokasinya di tengah Kota Bandung menjadikan Anda mudah menemukan tempatnya.

Adapun harga tiket masuknya, yaitu Rp 60.000/orang dewasa dan Rp 40.000/aak-anak. Harga tiketnya memang cukup mahal, tetapi sebanding dengan keseruan dan kesenangan yang bisa Anda dapatkan di sana. Dengan mengetahui harga tiket masuknya, Anda bisa memperhitungkan sendiri beraga budget uang yang harus disiapkan untuk bisa masuk ke Upside Down World Bandung. Terutama Anda yang nanti ke sana mengajak seluruh anggota keluarga dan orang tercinta. Sementara untuk jam bukanya, hari Senin – Sabtu mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Hari Minggu mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Selanjutnya: Berkunjung ke Museum 3D Bandung, Sensasi Wisata Kekinian

Itulah informasi selengkapnya mengenai Upside Down World Bandung. Sebuah destinasi liburan di Kota Bandung yang identik dengan kaum muda milenial dan Instagramable. Banyak orang sudah mengunjunginya dan mereka merasa puas. Anda pun jangan sampai ketinggalan untuk segera merencanakan liburan ke sana. Dijamin, Anda tak akan kecewa dan menyesal karena benar-benar luar biasa.

Upside Down World Bandung, Tempat Wisata yang Instagramable Banget | wowman99 |
error: Content is protected !!